Rabu, 15 Februari 2012

OUR JOURNEY KAMAR KOST DI YOGYAKARTA


 Anak2 : Zaki Oki dan Ami didepan rumah kost Zaki di Mancasan Indah III No 19 Condong Catur Yogya

Siap2 mau cek out kamar kost, dan berangkat ke Bandara Adi Sucipto, jarak antara Mancasan ke Bandara sekitar 20 menit, kalau naik taxi biayanya sekitar Rp 25.000 an.









Ini hari terakhir perjalanan kami ke Yogya bersama Ananda Ami, selama di Yogya kami menginap di kamar kost mahasiswi putri per malam Rp 100.000, namanya TULIP DORMITORY dengan ukuran kamar sekitar 2 x 4 m, kamar mandi dalam, ada ac, kulkas, tv flat 24 inch, Alhamdulillah lumayan bangeetttt.

Memang sejak awal menyusun rab ( rencana anggaran belanja perjalanan), saya tidak menentukan di Yogya mau menginap dimana ? apakah di hotel atau dirumah kost, sempat agak ragu untuk mencoba rumah kost  yang disarankan ananda Zaki, " mah ini rumah baru, lengkap ada ac kamar mandi dalam ada kulkas, tv juga " kata Zaki.

Akhirnya dengan bismillahirrahmannirrahim, saya putuskan untuk mencobanya dan Alhamdulillah kamar kostnya sangat akomodatif, Ami juga tidak protes dengan pasilitasnya, dan kami bisa tidur nyenyak, dan mas yang jaga namanya Zainuri, ramah sekali, untuk laundry per kg Rp 2500, rapi dan wangi sekali, Insya Allah bulan Maret kami akan nginap di sini lagi.


Oh ya, jarak rumah kost Zaki dengan rumah kost yang saya sewa kamarnya, cuman 2 buah rumah, jadi dekat sekali, jadi kalau mau sarapan pagi saya tinggal minta belikan sama ananda Oki, terus naik motor untuk beli bubur ayam perposri harganya Rp 6000,- sudah kenyang nyang nyang....ohhh Yogyakarta...so cheap and so nice people...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar