Senin, 06 Februari 2012

OUR JOURNEY SEMINAR DAN BAZAAR DI GRAN SENYIUR BALIKPAPAN

Salah satu menjalankan sunnah Rasul adalah : tuntutlah ilmu walaupun sampai ke Negeri China. Berarti setiap hari dan setiap saat kita di minta untuk tidak pernah berhenti belajar.

Photo ini diambil pada saat acara seminar di Gran Senyiur Balikpapan, sarikaya diundang sebagai Nasabah, sekalian diminta untuk membuka stand bazaar.

Karena permintaan mendadak, yang kami bisa sediakan hanyalah produk kue kering buatan sarikaya, kami juga membagikan tester kepada peserta seminar, yang kebanyakan adalah wiraswasta di Balikpapan.

Ini ananda Fina, pulang sekolah, sesudah dijemput Pak Yudi, langsung ikutan nimbrung...
Goal kami adalah mengajarkan anak untuk melihat, mendengar dan mengamati proses usaha yang dilakukan orang tuanya, agar pada saat dewasa anak2 sudah mulai memahami konsep, prinsip, proses dan kerja keras orang tuanya, Insya Allah, aminnn.


Hotel Gran Senyiur adalah salah satu Hotel berbintang di Balikpapan, pemiliknya pengusaha terkenal bapak Yos Soetomo, asli Samarinda, setahu saya beliau Chinese Muslim, selain memiliki properti, beliau dulunya pengusaha kayu/plywood di Samarinda. Hotel ini memiliki segmen pasar tersendiri, kami beberapa kali berkunjung ke hotel ini, untuk acara wedding, seminar ataupun celebration. yang menarik Hotel Gran Senyiur memiliki koleksi mobil2 antik dipajang dilantai basement...saat ini saya dapat info kalau ada penambahan lagi ruang untuk restaurant dilantai atas.

Anak anak dari sekarang saya paksa dalam tanda kutip secara sengaja untuk melakukan aktifitas membantu usaha, saya katakan : " nak mama hanya bisa memberikan ilmu, mengantarkan kalian untuk memiliki knowledge, baik formal maupun non formal, apabila kalian mau kerja di usaha mama-abah akan mama gaji, kalau kalian mau mendapatkan apa yang kalian impikan, mama siap membantu bagaimana cara mendapatkannya, jadi kalian harus belajar dan berusaha sendiri " itu yang saya tekankan. Kami tidak mau anak2 dikarbit, mereka harus berjuang sendiri untuk mendapatkan sesuatu, hohoho koq jadi ceramah yaa, all blogger itulah prinsip hidup yang saya pelajari sesuai pemahaman saya, hopely useful...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar