Kamis, 03 Mei 2012

ITENARY / RENCANA PERJALANAN KE BALI 8 HARI 7 MALAM

Sore kemaren saya sempat ngobrol2 dengan Fina seputar rencana perjalanan kami ke Bali, saya sudah selesai menyusun PBP (Perencanaan Budget Perjalanan), kalau di total2 sementara angkanya sekitar Rp 10,5 jt, nanti kalau ada waktu akan saya sharekan.

Tiket pesawat pp sudah lama saya closing, dan minggu2 ini saya baru meng eksekusi lewat Agoda penginapan kami selama di Bali. Mulanya saya kepengen sekalian bisa ke Lombok, cuman mengingat ini perjalanan pertamanya Fina, maka untuk mengeksplore Bali saja 1 minggu rasanya belum cukup.

Jadi keputusannya One on one trip ke Bali rencananya sebagai berikut :
Day 2 : Denpasar nginap di POP Hotel
Day 3 - 4 : Ubud nginap di Teba House.
Day 5 - 6 : Legian nginap di Amaris Hotel.
Day 7 - 8 : Kuta nginap di Every Day Smart Hotel.

Denpasar : karena kami datang pesawat malam, maka untuk POP Hotel, kami cuman nginap 1 malam, review hotel, jam 10 an langsung ke ubud.

Ubud : rencana kami menyewa mobil Suzuki Karimun + Driver, review Teba House, mencoba menu bebek tepi sawah/bebek bengil, ke Monkey Forest, jalan2 kepasar ubud, Tegal alang, survey Lokalista cup cake di Jalan Suweta, mencoba massage dan spa, mencoba warung Murni dan Maya Ubud, menikmati cafe2 dengan view sawah.
Disini saya berharap bisa mendapat inspirasi untuk usaha kami sarikaya, kost2an profesional dan dream building.

Legian : rencana kami lebih banyak menikmati pantai Legian yang terkenal dengan surfingnya, menikmati sunrise, sunset, take it a picture/photoghrapy, review Amaris Hotel, survey bakery diseputaran Legian, olahraga renang.

Kuta : Discovery Mal, Waterboom full Day, sunset, sunrise pantai Kuta, oleh2 Joger, survey bakery di Kuta, pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar