Sabtu, 28 April 2012

JALAN-JALAN KE BALI TWO ON ONE TRIP HARI KELIMA GO BACK HOME


Rencana semula untuk pengembalian mobil yang kami rental adalah jam 10 pagi di Bandara, namun untuk menyederhanakan masalah (karena pernah nyasar sebelumnya kapok mode on) akhirnya saya putuskan untuk mengembalikan mobil Avanza yang kami sewa selama 4 hari adalah di Harris hotel jam 08.00 pagi.

Dan malamnya saya sudah minta dengan bagian recepsionis untuk mencarikan mobil taxi blue bird tepat jam 08.20 buat mengantar kami ke Bandara Ngurah Ray.


Saya selalu membiasakan untuk menarik mundur pekerjaan apapun termasuk paking2 bawaan jauh2 hari agar tidak sutrisss, dua hari sebelum hari H kepulangan ke Balikpapan, baju2 yang tidak terpakai, peralatan perang untuk makan sudah masuk kedalam tas dan koper. Jadi yang tertinggal diluar atau digantungan adalah baju yang memang dipakai untuk pulang.

Berdasarkan pengalaman saat berangkat, dimana kami kesulitan untuk sholat, karena merasa tidak suci pakaian  yang dipakai, maka didalam 1 tas bagasi ransel trolley, saya persiapkan underwear untuk ganti. wes amannn.

Kalau pas berangkat saya prepare makanan dalam termos, pulangnya termos semua masuk dalam koper, karena di Juanda Surabaya kami lunch di rumah makan yang sengaja kami pilih yang ac nya dingin, bukan di AW lagi, tapi dirumah makan Juanda, sehingga kami bisa istirahat, sholat dan Syakir  bisa tidur pules.

Ini Photo saat diruang tunggu Juanda dan didalam pesawat ketika penerbangan pulang ke Balikpapan.

Look at his smile, i love it...Sahabat orang bijak pernah mengatakan begini ternyata : Children speel Love is T I M E, artinya anak2 mengukur cinta atau kasih sayang adalah dengan waktu atau perhatian.

Alhamdulillah, perjalanan Two On One Trip kami sudah selesai, memang ada sedikit kendala diperjalanan, tetapi secara keseluruhan kami diberikan kelancaran, tak putus2nya saya bersyukur kepada Allah karena kalau bukan kasih sayang dan idzin Nya semuanya tentu tidak akan terlaksana.

Mudah2an share ini berguna, bukan maksud kami menyombongkan diri, semata2 sebagai bahan bacaan, dan informasi yang berguna.

Sebagai seorang mama yang sudah setengah abad usia, yang diberi amanah oleh Allah tak henti2nya kami berdoa untuk anak2 yang masih memerlukan banyak sekali energi kami agar kami bisa membimbing mereka sampai mereka bisa mandiri, berkeluarga dan menjadi anak yang shaleh dan shalehah nantinya, aminnn


1 komentar:

  1. Nice post bu.. terimaksih. saya jadikan referensi untuk kami ke bali maret nanti.. kami rencana akan ke bali safari juga.. aduh kok miris ya tidak ada masjid or musholla.. sedih :(((

    BalasHapus