Rabu, 25 April 2012

JALAN-JALAN KEBALI TWO ON ONE TRIP : HARI PERTAMA


Seminggu sebelum keberangkatan ke Bali, saya secara intens berhubungan dengan pihak penyewaan mobil yang bernama : Sewa Mobil di Bali dengan Contack Person Pak Arman, ini no telp kantornya : 0361-720677, saya membuat anggaran untuk sewa mobil Suzuki Karimun tahun 2005, harga sewa di Internet rata2 sekitar Rp 155.000,- jadi kalau untuk 4 hari totalnya ; Rp 620.000,-

Untuk standard pemesanan sewa mobil datanya juga sudah kami kirimkan, termasuk kode booking yang kami dapat, nama sopir dan nomer hpnya serta alamat pengiriman mobil ke Hotel Harris sekitar jam 10 pagi, kenapa saya pilih jam 10 pagi ? karena pas pulangnya rencana kami nanti mobilnya diserahkan di Bandara Ngurah Ray Bali...

Sesudah mandi, sarapan pagi, sholat dhuha, saya konfirmasi dengan sopir yang disms ke saya, nama dan no hpnya, walhasil ternyata, mobil pesanan kami Suzuki Karimun, tidak ready dannn sebagai gantinya kami diberi mobil Avanza dengan harga Karimun, Alhamdulillah, seharusnya kami bayar Rp 200.000,- perhari, lumayannn.

Mobil beres, karena hari pertama kami hari Jumat, prioritas siang tersebut adalah mencari Mesjid untuk sholat, bismillah dengan manstabs kami keluar dari parkiran basement Harris Hotel, perlengkapan tidak lupa dibawa : ransel yang berisi i pad 1, i pad2, i phone, peta Bali, bekal makanan,botol minum dll.  


Keluar dari hotel ternyata di jalan Raya Kuta memang terdapat Mesjid, dekat sekali, mungkin cuma beberapa meter dari hotel, berhubung masih jam 10 an, kami coba jalan terus sekalian mau survey lokasi seminar di Hotel Aston Gatot Subroto Denpasar. Tak lupa kami juga mengisi bensin Rp 100.000,- saat ketemu spbu di daerah jalan Imam Bonjol.


Selanjutnya saya mampir di Carrefour Imam Bonjol untuk membeli keperluan seperti air botolan yang 1 l, dan sisir, uhhhh gemes banget sama yang satu ini, biar melankolinya gimana, herannn saya sudah 2 kali berangkat, selalu sisir yang ketingggalan, koq bisa insomnia sama yang satu ini hiksss...sekarang saya belajar dari 2 kali kesalahan, didalam tas selalu ada sisir kecil, rebesss sudah masalahnya...to be continued nyasarnya yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar